Horoskop

Disini gw mo nyeritain hubungan horoskop yang gw baca ama kejadian yang gw alamin kemaren(30/03/2010)…   ini yang gw baca : “Here is your Today’s Taurus Horoscope, A friend who has been missing in action for a while pops back onto the scene today Compatibility:Libra, Mood:Refreshed, Lucky Color:Shadow Black, Lucky Number:19, Lucky Time of Day:6pm”.  sebenernya gw gak percaya sama yang gitu2-an tapi gw coba buat buktiin ini horoskop.

mau percaya apa nggak, setelah gw baca ntu horoskop, ini yang gw alamin….

“A friend who has been missing in action for a while pops back onto the scene today” jelas tidak terbukti, dari subuh ampe malem jebrod kagak ada yg bisa buktiin ntu ramalan.

“Mood:Refreshed, Lucky Color:Shadow Black, Lucky Number:19, Lucky Time of Day:6pm”, nah point ini nih yang bikin gw kesel… percaya gak percaya, semua ramalan ini terjadi ama gw hari itu.  selese kuliah kewarganegaraan, jam 5 gw langsung ke mesjid sambil lari2 karena ujan (soalnya gw belum sholat ashar, maklum kalo telat disuruh jawab pertanyaan gak penting dan pas masuk belum waktu ashar). karena hari itu hujan, gw nyimpen tu sepatu di slot tempat sepatu kampus, ambil wudhu trus sholat. selese sholat tadinya gw mau pulang ke gedebage, tapi ternyata ujan masih gede. wah padahal celana ma baju kan cuman satu lagi, kalo kebasahan gw gak da baju laen (maklum lah, gw kan anak kuliahan di institut teknologi yg masih mempertahankan seragam kayak anak smp). dengan terpaksa gw menunggu di mesjid sambil kelaperan. gw simpen lagi dah ntu sepatu di slot sepatu mesjid.

karena udah waktu maghrib, gw sholat dulu. selese sholat, gw liat kalo ujan udah brenti (sambil bayangin gw biasa pulang & makan porsi kuli), gw  pergi ke tempat slot sepatu dengan semangat sampai gw nyadar kalo sepatu gw ilang…… buset dah, padahal ntu sepatu punya kakak gw. gw meratapi nasib dengan 3 orang lainnya yg bernasib sama…. perassan udah gak enak ja, mulut komat-kamit nyumpahin ntu maling…. gw nyadar kalo kemungkinan sepatu gw dicuri tu antara jam 6.00-6.15 sore, sesuai dengan “Lucky Time of Day:6pm”. waaah…. kampret ntu ramalan apa itu yg dibilang Lucky? kepaksa gw beli sendal, padahal duit gw tinggal 10-rebu. gw beli sendal jepit yg harganya 8 rebu… gw pikir-pikir itu sesuai ama  Lucky “Number:19”, 9-1=8rebu(maksa banget dah). setelah beli sendal, gw langsung pergi dari kampus. merasa perut udah sakit karna kelaperan, gw beli gorengan dulu tuh ama sisa duit gw yg 2rebu. selese gw beli, tiba2 jatoh seperti cairan dari atas yang nimpa tangan ama kantong gorengan gw…. “lho kok, apa ini padahal kan udah gak ujan….”. gw liat-liat warnanya sesuai dengan ramalan “Lucky Color:Shadow Black”, gw endus baunya buset dah refreshed, sesuai ama ramalan “Mood:Refreshed”. gebleg… to**i burung……. sekali lagi gw meratapi nasib….. perut kosong, sepatu ilang, duit abis….. semenjak saat itu, gw putuskan buat membenci horoskop 4 evur….